Unable to create the error report. Please verify there is enough space in your TEMP folder

May 15, 2010 § 4 Comments

Pesan Error in muncul saat akan melakukan rendering object di sketchup 7 + vray
solusi :
1. Hapus Beberapa Component (object) yang banyak menggunakan banyak geometry (garis2)/edge
jika anda mendownload component dari google warehouse ada beberapa componen seperti home theater atau object yang sangat komplek dengan geometry. inilah yang menyebakan proses rendering tidak dapat berlangsung karena garis2 geometry tersebut sangat lama untuk di pindai…

§ 4 Responses to Unable to create the error report. Please verify there is enough space in your TEMP folder

  • Lugas says:

    bagaimna kalo componentnya buatan sendiri, bukan download dari 3d warehouse? dengan jumlah polygon yang sama dan kerumitan yang sama.

  • c1p1cupidq says:

    buat lembar kerja baru kemudian membuat semua object tersebut menjadi component, save as menjadi sebuah file tersendiri, setelah itu buka file yang telah kita buat tadi.

  • c1p1 says:

    Jackson:
    Secara kebetulan saya hanya berlari ke bug ini hari ini untuk pertama kalinya dalam 3 tahun menggunakan VfSU. Sebuah file skp yang sebelumnya diberikan puluhan kali tanpa masalah tiba-tiba datang dengan pesan error “Tidak dapat membuat laporan kesalahan Harap verifikasi ada ruang yang cukup di folder TEMP Anda..”.

    Untungnya itu jelas dalam kasus saya di mana masalah pemecatan saya baru saja disalin lurus-out-of komponen-3D-Gudang ke file dan pada pemeriksaan lebih dekat ternyata bahwa beberapa peta tekstur difus yang gifs …. tapi ketika saya mencoba untuk mengekspor keluar tekstur keluar melalui SU’s Bahan Editor (jadi saya dapat memastikan mereka ada di HDD saya jadi V-Ray bisa menemukan mereka) mereka diekspor keluar sebagai jpgs.

    Hal ini mungkin disebabkan oleh kekhasan SU: bahwa sebenarnya mungkin gifs digunakan sebagai peta difus meskipun mereka terdaftar sebagai tidak didukung. Aku tidak akan menjelaskan di sini untuk bagaimana memaksa SU untuk impor gifs seperti itu ide buruk bagi pengguna VfSU. Hanya menempel jpgs, PNGs dan tiffs untuk peta baur dan Anda tidak perlu memiliki masalah.

    Jadi solusi dalam kasus ini adalah:

    1) Abaikan Anda TEMP Folder atau berapa banyak ruang pada hard drive Anda, mereka sudah tidak ada hubungannya dengan masalah ini, terlepas dari apa VfSU memberitahu Anda. ;)
    2) Buka “Pada Model” folder dalam SU’s Material Editor.
    3) Klik kanan bahan yang mungkin menyebabkan masalah (kemungkinan besar dari komponen baru terpasang), pilih “Ekspor Tekstur Image” dari menu konteks dan menyimpannya di suatu tempat.
    4) Lalu pergi melalui materi yang sama dan mengalihkan gambar baru diekspor.
    5) Simpan file dan render.

    EDIT: Aku baru saja bertemu dengan bug ini lagi dalam file yang berbeda. Aku sedang bekerja pada mendiagnosa, tapi itu berlangsung lama karena memerlukan tes yang terpisah begitu banyak untuk mempersempit sumber. Pada awalnya saya pikir itu hanya visopt disimpan saya gunakan, tapi aku diuji bahwa dalam file lain skp itu bekerja dengan baik. Lalu aku mulai menghapus geometri dan bahan (dan membersihkan) dan kadang-kadang mem-parsing ok, kadang-kadang tidak. Bahkan aneh adalah ketika aku melepas bitmaps dari slot latar belakang dan refleksi itu diberikan ok, tetapi jika aku meninggalkan mereka dan menghapus beberapa geometri dan bahan melainkan juga menjadikan ok. Ini sedikit seperti permainan Jenga di reverse-satu di mana tujuannya adalah untuk membuatnya jatuh. Saat ini tampaknya ada beberapa bahan atau pengaturan visopt salah satu yang akan menyebabkan VfSU untuk membuat ok setelah dihapus, tapi aku tidak bisa mempersempit turun cukup untuk dapat berguna. Aku bahkan mulai SU melihat pesan kesalahan yang saya belum pernah lihat sebelumnya dalam 7 tahun menggunakan SU (saya belum pernah melihat 3 secara bersamaan baik). Ini adalah screenshot aktual dengan lulus LC VFB di latar belakang:

    Hal ini akan memerlukan waktu untuk dijabarkan. YANG FIX QUICKEST ADALAH BEBAN LAIN “SEHAT” VISOPT DAN EDIT TI ATAS MATCH THE ONE THAT’S THE PENYEBAB CRASH. Jika berhasil, simpan saja selama satu kereta. Saya menduga bahwa masalahnya tidak terletak pada pengaturan visopt per se, tetapi pada bagaimana SU dan VfSU berkomunikasi selama proses parse, di mana banyak faktor (materi, visopts, jalan, dll) memainkan peran.

    Saya dapat mengatakan meskipun bahwa saya belum pernah melihat ini sebelum menginstal SU7.1, jadi jika Anda benar-benar berjuang dengan ini, instal kembali SU7.0-tampaknya jauh lebih stabil dengan VfSU.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Unable to create the error report. Please verify there is enough space in your TEMP folder at design 3d c1p1.

meta

